Seorang Pria Pergi Sejauh 160.000 km Selama 3,5 Bulan Hanya Untuk Menemui Kekasi

Seorang Pria Pergi Sejauh 160.000 km Selama 3,5 Bulan Hanya Untuk Menemui Kekasihnya

Dua orang pemuda dari Beijing China pergi sejauh 160.000 km melewati 13 negara untuk menemui pacar dari salah seorang pemuda tersebut di Berlin, Jerman. Kedua pemuda itu adalah Liu Chang dan Gu Yue, perjalanan mereka tempuh dengan cara berjalan kaki dan menumpang kendaraan-kendaraan yang lewat. Total mereka menumpang 88 kali selama perjalanan. Perjalanan mereka disebut-sebut sebagai “Perjalanan penuh rintangan paling romantis dalam sejarah” Baca lebih lanjut

Lomba Rebus Badan Finlandia – 1 Peserta Meninggal

 

Jangan pernah meniru lomba ketahanan fisik yang digelar di Finlandia ini. Demi uang, belasan orang nekat berdiam diri di ruangan bersuhu 110 derajat Celcius. Kini, kejuaraan tersebut berujung dengan maut.

Diberitakan Reuters, Minggu (8/8/2010), seorang pria asal Rusia tewas akibat tak tahan dengan suhu yang terlalu panas. Bagaimana tidak, pria tersebut menghabiskan waktu selama enam menit di tengah suhu 110 derajat Celcius atau lebih dari titik didih air. Baca lebih lanjut

Kapan Cewek Kentut?

OK, kita tau kamu semua penasaran berat apakah cewe itu bisa kentut atau nggak? Atau lebih tepatnya: kapankah mereka kentut? Karena sepanjang kamu bergandengan tangan dengan mereka atau duduk ngobrol berjam-jam, mereka sama sekali tidak mengeluarkan suara-suara gas lepas atau bebauan amoniak hasil sekresi lambung dan kawan-kawan. Nah, karena itulah hari ini kita akan kasih tau kamu petunjuk dari sebuah pertanyaan paling penting di dunia: kapan cewek kentut?

Pagi-Pagi.

Selayaknya manusia normal dan sehat, pagi hari adalah waktu dimana semua sisa pencernaan di hari sebelumnya akan dikeluarkan. Jadi, kalau kamu pengen ngegepin cewek kamu kentut, datang aja pagi-pagi ke rumahnya. Suprise her with breakfast in bed, dijamin dia akan kaget sampe terkentut-kentut. Baca lebih lanjut

Kapan Seharusnya Kamu Menyudahi Hubungan Percintaan?

Jadi ceritanya suatu ketika kamu merasa hubungan kamu sama pacar kamu sudah tidak seperti dulu. Ada yang berbeza gitu. Kamu berpikir, “Apakah gue harus putus?”. Hmm, tergantung sih. Ada beberapa kondisi yang mengisyaratkan kapan seharusnya kamu menyudahi hubungan percintaan. Antara lain:

1. Kamu Berantem 3 Menit Sekali

Berantem dalam sebuah hubungan percintaan itu pada dasarnya hanyalah kerikil-kerikil kehidupan. Tapi kalo kamu udah berantem tiap 3 menit sekali…Itu namanya gak sehat sih. Lama-lama kalian juga pasti capek dan ujung-ujungnya jadi males Baca lebih lanjut

6 Alasan Sebaiknya Kamu Gak Balik Lagi Sama Mantan

Jadi ceritanya kamu baru putus sama pacar kamu. Kamu sedih
dan galau luar biasa. Di malam-malam yang dingin, kamu menangis sendiri di pojokan dan rasanya hati ini ingin sekali balik sama mantan kamu. Kamu teringat segala masa-masa bahagia kamu sama si mantan dan kamu memutuskan: “Kayaknya gue mau balikan aja deh.”
Tapi tunggu dulu! Ada beberapa alasan penting kenapa sebaiknya kamu gak balik lagi sama si mantan:

1. Saat Sedih, Cenderung Inget yang Manis-manis.

Hayo diinget-inget dulu: kenapa kemaren kamu putus?? Apakah dia mukulin kamu pake botol bir? Nimpuk kamu dengan tahi kotok? Atau apakah dia selingkuh sama papa kamu? Nah, udah inget sekarang kenapa kamu putus? Masih mau balik? Yakin?

Baca lebih lanjut

Wanita Ini Tewas Usai Suntik Lemak Sapi Panas ke Wajah

Janet Hardt, 63, mungkin tak pernah membayangkan bahwa niatnya cantik justru berujung maut. Wanita asal Illionis, Amerika Serikat, itu mengalami infeksi bakteri setelah menyuntikkan ekstrak lemak sapi panas ke wajahnya.

Seperti dikutip dari ABC News, Hardt mengalami infeksi dan jaringan parut di sekitar mulut dan bibirnya. Meski mengeluh wajahnya terbakar sesaat sebelum meninggal, kematian Hardt diduga dipicu peritonitis, peradangan di dinding Baca lebih lanjut

Dampak Dari Pemanasan Global

Para ilmuan menggunakan model komputer dari temperatur, pola presipitasi, dan sirkulasi atmosfer untuk mempelajari pemanasan global. Berdasarkan model tersebut, para ilmuan telah membuat beberapa prakiraan mengenai dampak pemanasan global terhadap cuaca, tinggi permukaan air laut, pantai, pertanian kehidupan hewan liar dan kesehatan Manusia.

Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: