Ucapan Valentine 2012

Ucapan Valentine 2012 atau bisa disebut juga SMS Ucapan Valentine 2012 merupakan ekspresi cinta yang bisa kita tunjukan kepada pasangan atau pacar anda. Memang perayaan hari Valentine 2012 ini bukanlah perayaan umat muslim maupun perayaan yang memerahkan kalender, karena ini hanyalah perayaan buat sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara yang merupakan hari special bagi mereka untuk mengungkapkan kata-kata mutiara cinta yang begitu dalam karena cinta bukanlah hanya sekedar kata-kata saja namun perlu pengorbanan, perlu juga diungkapkan dengan Ucapan Valentine 2012 agar lebih dekat dan mesra tentunya.

Walapun ada juga yang bilang bahwa “saya udah tiap hari ungkapin cinta sama pacar, gak perlu deh nunggu valentine segala”, yah itu juga ada benarnya namun setidaknya ada satu hari yang sangat istimewa buat anda dimana pada hari tersebut katanya adalah hari pembuktian cinta dari seseorang yaitu pada tanggal 14 februari yang kini kita sebut dengan hari Valentine. Jadi buat anda yang kini sedang pacaran, tidak ada salahnya kan untuk anda mengirimkan Ucapan Valentine 2012 kepada kekasih anda, bukan untuk menghormati kisah dari hari valentine itu namun hanya untuk menunjukkan kepada pasangan anda bahwa anda sangat mencintainya walaupun saya yakin sudah tiap hari anda mengungkapkannya.

Meski memberi Ucapan Valentine 2012 dianggap sebagai budaya barat yang tidak perlu dicontoh, namun mengungkapkan cinta tentu saja suatu hal yang sangat penting dan saya yakin pacar anda pun akan sangat gembira jika anda pada tanggal 14 februari nanti mengungkapkan cinta anda tersebut dengan mengirimi Ucapan Valentine 2012 yang sangat romantis kepada pasangan. Tunjukkanlah bahwa anda sangat mengharapkannya, bahwa anda sangat mencintainya, serta yakinkan dia bahwa anda sangat ignin untuk menghabiskan waktu dengannya hingga tua nanti. Jodoh memang urusan yang diatas, namun setidaknya kita berusaha untuk mendapatkan jodoh tersebut, maka bahagiakanlah kekasih anda dengan memberinya ucapan valentine 2012 nanti setidaknya.

Nah untuk itulah postingan tentang Ucapan Valentine 2012 ini saya buat, jika anda tidak memiliki ide untuk membuat Ucapan Valentine 2012 yang romantis maka semoga saja berikut ini bisa memberikan ide dan inspirasi bagi anda dalam membuat ucapan cinta romantis yang dapat anda kirimkan kepada pasangan anda. memang sebagian terlihat garing dan tidak bermutu, namun anda bisa mengembangkannya menjadi sebuah kalimat yang menarik untuk anda bagikan kepada kekasih hati anda kan, bikinlah ucapan valentin 2012 yang unik dan menarik sesuai dengan karakter anda dan si dia agar valentine 2012 ini bisa menjadi momen istimewa dan berkesan buat anda.

Ucapan Valentine 2012

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine days

Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu

Jangan katakan ucapan cinta sejati padaku, karena kau tahu, aku pasti akan mencintai orang lebih segalanya dari mu

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain

Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat hari Valentine

Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.

Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.

kamu tahu coklat itu manis
kamu tahu bunga itu indah
tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
met valentine say

waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
berjuta cerita terukir dalam asmara kita
met valentine sayang i luv u

saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamau oooh valentine day

Yang aku mau hanya dirimu
Kau seorang Yang mau jadi milikku
untuk menemani malam kasih sayang ini
i luv u beb..

saat kamu meneteskan airmata
kamu kehilangan cinta
aq datang dengan membawa cinta
dan aq bilang I LOVE YOU

Semoga Ucapan Valentine 2012 diatas bisa membuat kekasih anda tersenyum manis untuk anda, dan menambah kebahagiaan kisah kasih anda berdua.

Diambil dari Berbagai Sumber di Internet

Tinggalkan komentar