3 Gua 3 Permintaan (Bukan Porno)

Pada suatu hari ada 3 orang pemuda yang tersesat di hutan..Pada saat mereka sedang panik mencari jalan keluar, tiba2 mereka dikagetkan dengan hadirnya sesosok Jin…

kemudian Jin berkata, “daripada stress, mending gw kasih semua hal di dunia yang lu paling suka, tapi seorang satu permintaan aja..”

ketiga pemuda ini seneng bukan kepalang..

P= Pemuda, J = Jin

J: hayo lu mau apa??
P1: gw seneng banget MAKAN..
J : Ok, lu masuk ke Gua no.1, disana udah tersedia semua makanan enak yang ada di dunia..Gua nya bakalan gw tutup, nanti 1 tahun lagi gw buka..

Masuklah si P1 ke dalam gua no. 1..

J:hayo lu mau apa?
P2: gw seneng banget MABOK nih..
J: Ok, lu masuk ke Gua no.2, disana udah tersedia semua Miras yang ada di dunia,dari Inul, Amer sampe JackD..Gua nya bakalan gw tutup, nanti 1 tahun lagi gw buka..

Masuklah si P2 ke dalam gua no. 2..

J:hayo lu mau apa?
P3: gw seneng banget NGEROKOK nih..
J: Ok, lu masuk ke Gua no.3, disana udah tersedia semua Rokok yang ada di dunia,dari minakdjinggo,samsu sampe Dunhil..Gua nya bakalan gw tutup, nanti 1 tahun lagi gw buka..

SATU TAHUN kemudian si Jin balik lagi ke gua2 itu dan membuka masing2 pintu..

Gua 1

Jin: Gimana? asik dong?
P1: (si P1 dah gemuk banget kek babi) mantabbb tenan Jin..sumpeh tu makanan2 kelas dunia semua..makasih yaa

Gua 2

Jin: Gimana? asik dong?
P2: (si P2 dah ampir ga kuat bediri gara2 giting) mantabbb tenan Jin..sumpeh tu minuman2 dari yang gw minum tiap hari sampe yang belom pernah gw minum ada semua di dalem..makasih yaa

Gua 3

Jin: Gimana? asik dong?
P3: (si P3 keluar goa langsung ngegebukin si Jin) eh bangsat dasar setan lo..ngehe!!!!!
Jin: ??????lho lho lho?? ko lo ngegebukin gw? kan gw dah penuhin permintaan lo,,,,,

P3 : iya gw juga tau, lo penuhin permintaan gw, semua merek rokok yang ada di dunia ada di dalem..TAPI LO GA NINGGALIN KOREKNYA…!!!!!

Sumber Kaskus.com

2 Tanggapan

  1. lusu dah wakkakwkakak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: