Cara Nembak Cewek Versi Gwe

Hee`mm… bagi teman-teman yang udah dapet target tinggal mikirin kata-katanya doang biasa di coba versi gw ne, siapa tau manjur wkwkwkwk. So pasti diterima, tapi kalopun ditolak heeemmm……ceweknya pasti butuh waktu buat nolak dan ga nolak saat itu juga… Cara nembak ini yang pernah gw pake kalo gw lagi mo nembak cewek. Tapi yang biasa ngelakuin ini hanya temen-temen yang mentalnya sama dengan mental gw jangan grogi, …wkwkwkwk oke langsung aja ini. Yang cowoknya pake nama gw aja `Li` (nama panggilan gw) trus yang ceweknya kita beri nama `Puput` (orang yang mau gw tembak), hehehe…

Li “ Boleh ga put aku nanyain sesuatu sama kamu??

Puput “ boleh…!! Emank km mw nanya apa??

Li “ ma`af yac kalo aku nanyain soal ini …

Puput “ Iya . .

Li “ kamu suka sama cowok yang seperti apa??

Puput “ maxudmu ??

Li “ maksud aku ciri-cirinya…

Puput “ o , , itu…. Cowok iitu harus Rapi, cakep, wangi, (masih banyak lagi tergantung selera puput)

Li “ o gitu ya!! (sambil menatap matanya dalam-dalam)

Puput “ iya !!

Li “ (mulai mengungkapkan isi hatiku) Put aku tau` aku ga seperti cowok yang kamu sebutkan tadi barusan, aku juga tau klo aku itu ga secakep cowok idaman km,, (aku masih menatap matanya) put maukah kamu nrima Cowok yang berantakan, ga wangi, ga cakep ini untuk jadi pacarmu???(kata-kata yang lain km tambahkan aja ndiri)hehehe…(so Sweeeaaatttt)

Puput “ (puput terdiam dan kaget)…….hehehe,,,,,,kog sampai situ doank?? Ya iyalah sampe situ orang gw juga belum nembak si puput,,,,wkwkwk…

Not “ knapa kita harus merendah diri saat mau nembak?? Itu karna kebanyakan cewek itu mmenilai cowok itu menggunakan perasaan, jadi dapat membuat si cewek itu (yang kita tembak) mikir 2 x. Kata MERENDAH disini bukan berarti kita mengemis atau memohon supaya cewek (yang kita tembak) itu ga nolak kita, tapi agar membuat Dia (cewek yang kita tembak) merasa bahwa dirinya sangat berarti di mata kita ibaratnya dalam kisah samurai antara Panglima Perang Dan Tuan Putri…hehe….dan satu lagi kalo cewek itu mudah jatu hati sama cowok yang memberikan perhatiannya lebih…
So… Pandai-pandailah kalo mau memikat hati seorang wanita…

Jika ada kata yang tidak berkenan di hati mas bro tolong dima`afkan. Karna itu tanda ketidak sempurnaanku..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: