Perbedaan Cowok Ganteng VS Cowok Jelek Ngakak

> kalo cowok ganteng berbuat jahat
*cewek-cewek bilang: nobody’s perfect

>kalo cowok jelek berbuat jahat
*cewek-cewek bilang: pantes…tampangnya kriminal

>kalo cowok ganteng nolongin cewek yang
diganggu preman
* cewek-cewek bilang: wuih jantan…kayak di filem-filem

> kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
* cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia…

> Kalo cowok ganteng pendiam
* cewek-cewek bilang: woow, cool banget…

> kalo cowok jelek pendiam
* cewek-cewek bilang: ih kuper…!!!

> kalo cowok ganteng jomblo
* cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis

> kalo cowok jelek jomblo
* cewek-cewek bilang: sudah jelas…kagak laku…

> kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
* cewek-cewek bilang: klop!…serasi banget…

> kalo cowok jelek dapet cewek cantik
* cewek-cewek bilang: pasti main dukun…

> kalo cowok ganteng diputusin cewek
* cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…

> kalo cowok jelek diputusin cewek
* cewek-cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)… cuciaaaaan deh lo!

> kalo cowok ganteng ngaku indo
* cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih…

> kalo cowok jelek ngaku indo
* cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

> kalo cowok ganteng penyayang binatang
* cewek-cewek bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih

> kalo cowok jelek penyayang binatang
* cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi…

> kalo cowok ganteng bawa BMW
* cewek-cewek bilang: matching…keren luar dalem

> kalo cowok jelek bawa BMW
* cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?…

> kalo cowok ganteng males difoto
* cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar

> kalo cowok jelek males difoto
* cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

> kalo cowok ganteng naek motor gede
* cewek-cewek bilang: wah kayak Lorenzo lamas …bikin lemas…

> kalo cowok jelek naek motor gede
* cewek-cewek bilang: awas!! Mandragade lewat…

> kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas
* cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen

> kalo cowok jelek nuangin air ke gelas
* cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu…

> kalo cowok ganteng bersedih hati
* cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on

> kalo cowok jelek bersedih hati
* cewek-cewek bilang: cengeng amat!!…laki – laki bukan sih?

> Kalo cowok ganteng baca tulisan ini
langsung ngaca sambil senyum-senyum
kecil, lalu berkata “life is beautifull”

> kalo cowok jelek baca tulisan ini,
Frustasi, ngambil tali jemuran, trus
teriak sekeras-kerasnya “

Untung gw Ganteng,wkwkwkwkwkwk

Sumber Kaskus.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: