Ini Gombalan Anak2 Remaja Jaman Skarang Ngagak

Ini gwe dapet dari blognya Gombalan Remaja lo kudu baca dec…

gombalanremaja 37 days ago
neng tau emas yang ada diatas monas ga?|tau kok? kenapa bang?| cinta abang ke eneng lebih berharga daripada emas yang diatas monas!

2 replies
afifah01 37 days ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja Dulu kan kamu suka ajak aku main ular tangga, sekarang aku ajak main rumah tangga, mau ga?
afifah01 37 days ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja Kamu gak kasian yah aku sesak nafas mulu, kan separuh nafas aku ada di kamu
agnesmaharani 37 days ago Echoed by gombalanremaja
bang kamu anak hukum ya?? | kok neng tau?? | soalnya abang telah mem menjarakan hati neng di hati abang 😀 haha @gombalanremaja
NiiesaMeinda 37 days ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja ”aku mau nama kita ada di kartu” | ”katu apa ?” | “” kartu keluarga kita ”
ihatajjah 37 days ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja kenapa supermen kolornya di luar ? soalnya dia buru – buru mau ketemu kamu “eaaaa”
pouer 37 days ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja ayah kamu salah satu personil smash yah | iyakok tau | karnakamu telah mencenat cenut kan hatiku ea ea ea ea 🙂
vhivhiysilvii 37 days ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja eh kamu td abis maen ujan ujanan yaa l iyah kok tau l karna ada pelangi dimata kamu :* l ting @JamhariRizal
heello_syawal 37 days ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja ### eeeehhhh kamu punya 2 ribuan ga ? *** punya , emang buat apa ? ### buat bayar parkir dihati kamu :3
wekakmonyong 37 days ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja silet aja tanganku. biar kamu tau di setiap aliran darahku ada namamu ~
FarhanCaesario 37 days ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja kamu tau gak bedanya monas ama kamu ? . emang apa ? . kalo monas milik pemerintah, kalo kamu milik aku . #saelaahh 😀
gombalanremaja 37 days ago
akhirnya setelah sekian lama vaccum ahirnya admin kembali! 🙂
October 16th
FarhanCaesario 65 days ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja kamu Suka Maen Internet ya ?. iyaaa kok tauu ? . Karna kamu telah mendownload hatiku 😀
leo_imanuel 65 days ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja neng tau bdanya nenek moyang sm abang..? | emang ap bang? | klo nenek moyang mngarungi smudra,klo abang mngarungi hati eneng
leo_imanuel 65 days ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja eneng penggemarnya syahrini ya..?? | lo kok abang tau..?? | karena eneng udah memberikan ‘sesuatu yaa’ buat hatiku #eeeaaaa
leo_imanuel 65 days ago Echoed by gombalanremaja

@Gombalan_Remaja @gombalanremaja neng anaknya pencuri ya..? | kok tau bang??? | karna eneng udah mencuri hatiku.. #eeeaaaa
leo_imanuel 65 days ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja neng,, punya obeng ngga?? | ga punya bang | klo no hape punya dong.. hehehhehe
MsGill 65 days ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja Pinjem Payung dong| buat apa?| biar aku ga kebasahan pas aku ditolak ama kamu ntar #gaje
October 15th
gombalanremaja 66 days ago
aku gangebutuhin hubungan pasti, yang kubutuhin hanya tanggal nikah kita yang pasti.
1 replies
October 9th
citraa_lylakuu21 72 days ago Echoed by gombalanremaja
pinjem USB dong | buat apa ? | buat transfer data data cintaku ke hatimu ?(?????)? #@gombalanremaja
afifah01 2 months ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja Temenin aku ke Pak RT dong, aku mau lapor kalo bakalan lebih dari 2 x 24 jam menempati hatimu.
afifah01 2 months ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja Bingung dehh,, Aku salah belajar apa gimana ya? Kok rumus Future Tense yg aku inget itu cuma Me+You?
afifah01 2 months ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja Kita sama-sama belajar nyetir ya, Neng. Belajar dari hati ke hati, biar ga nabrak hati lain.
afifah01 2 months ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja Neng, abang bingung deh neng | idih abang, bingung kenapa bang ? | kok ortunya neng manusia, anaknya bidadari ya neng ? 😮
afifah01 2 months ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja Setiap kali belajar gimana cara naklukin hati kamu selalu gagal. Boleh minta rumusnya? 😀
afifah01 2 months ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja bapak km GURU matemtika y? | Kok TAU ? | krna kita adlh sin90 yaitu satu dan cintaku padamu adlh tan90 yaitu tak terhingga
ayukastrid 2 months ago Echoed by gombalanremaja
temenin abang jalan yuk neng | kemana? | temenin abang jalani sisa hidup sm kmu #eaaa @gombalanremaja
leo_imanuel 2 months ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja kamu tau ga bedanya garuda sama kamu?? | apa bedanya?? | klo garuda di dadaku tapi kamu di hatikuu.. #eeeaaaa
afifah01 2 months ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja bapaknya neng polisi ya neng ? l Kok tau bang ? l iya neng, soalnye mirip sih neng 😀
adhymusaad 2 months ago in reply to andreaoktavia Echoed by gombalanremaja

@andreaoktavia @gombalanremaja cobain yuk, jejaring sosial buatan indonesia, klw gak percya lngsung gabung di http://www.incof.tk
1 replies
October 3
Dhanaaaaaaaa 2 months ago Echoed by gombalanremaja
ini lah aku yang menginginkan mu tanpa alasan karna yagn kutau aku hanya mencintai kamu @gombalanremaja
gombalanremaja 2 months ago
Kalo neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangantkan neng
gombalanremaja 2 months ago
pita pink yang ada di rambutmu itu mengalihkanku, tapi sesungguhnya bukan pita pink itu yang mengalihkanku, tapi wajahmu yang mengalihkanku.
gombalanremaja 2 months ago
Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang
gombalanremaja 2 months ago
Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu
nezanie 2 months ago Echoed by gombalanremaja
Siang ini cuaca panas yah | iyaa tapi aku tetep sejuk kok | lho? Kok bisa? | iya kan aku ada didekat kamu~ @gombalanremaja
nezanie 2 months ago Echoed by gombalanremaja
Jumlah bintang memang begitu banyak tapi kalah banyak dengan jumlah cintaku untukmu~ @gombalanremaja
tessi_maharani 2 months ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja listback dong
boby_brilliant 2 months ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja kamu seorang pemain panahan ya???kok tau?karena kmu tlh memanah hatiku
boby_brilliant 2 months ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja ayah mu pilot ya?kok tau??krenakmu telah melandaskan hatiku
evelyngeplyn 2 months ago Echoed by gombalanremaja
because I miss you, doesn’t mean I want you back in my life. @gombalanremaja
September 29
setyorinnay 2 months ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja I DON’T THINK MUCH. I DON’T THINK OFTEN. BUT IF I DO THINK. I THINK OF YOU DEAR. :’)
setyorinnay 2 months ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja I LOVE YOU MORE THAN YOU CAN IMAGINE! #EAEA
andreaoktavia 2 months ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja bang bapak nya tukang sate ya ? | kotau ? | soalnya badan abang bau kambing WK
andreaoktavia 2 months ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja Kamu itu mirip pohon beringin yah, setiap aku bersandar bikin suasana menjadi adem~
andreaoktavia 2 months ago Echoed by gombalanremaja
neng, kehujanan yah? | iya ni bang | sini berteduh aja di hati abang.. “eaaaaa @gombalanremaja
andreaoktavia 2 months ago Echoed by gombalanremaja
Hape lo getar tu | itu bukan hape | trus? | tubuhku memang suka bergetar kalo deket kamu.. hahay @gombalanremaja
andreaoktavia 2 months ago Echoed by gombalanremaja
Kamu punya meteran gak? | “buat apa?” | buat mengukur dalamnya cintaku padamu | “eaaa” @gombalanremaja
andreaoktavia 2 months ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja bapak abang sales nya ponds ya ? iya ko tau neng ? soalnya wajah mu mengalihkan dunia ku ..hahasik
andreaoktavia 2 months ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja aku kerumah kamu yaa?] mau ngapain bang?] aku mau ambil titipan] titipan apa bang?] kemarin kan aku nitipin cintaku dihatimu
hana_YS 2 months ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja neng antingnya bagi satu dong | bat apa bang? | buat di tancepin dihati akuuu wkwkwk
September 27
monicaysc 2 months ago Echoed by gombalanremaja

@Gombalanremaja luasnya samudra kalah ama luasnya cintaku padamu #eaa
gombalanremaja 2 months ago
walaupun acc aku ini ada yang ngikutin usernamenya tapi tetep cinta aku sama kamu gabisa ada yang ngikutin usernamenya,
September 26
TrieCentring30 2 months ago in reply to gombalanremaja Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja mau dapet pahala gak #promote @HeelloCurcol donk, gratis curhat tentang apa aja lohh 🙂
gombalanremaja 2 months ago
Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.
gombalanremaja 2 months ago
Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
gombalanremaja 2 months ago
Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta.Tiada hal yang terindah selain cinta. Cinta yang lahirdari hati
gombalanremaja 2 months ago
Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.
leo_imanuel 2 months ago Echoed by gombalanremaja
neng,, abis jatuh ya?? | kok tau?? | soalnya aku baru aja ngeliat bidadari yang jatuh dari langit… #heaaaa 😀 @gombalanremaja
AlexandraVhy 2 months ago Echoed by gombalanremaja

@gombalanremaja aku selalu ada untukmu bukan karena ada apanya kamu, tapi kamu ada apanya 🙂
Abowakbar 2 months ago Echoed by gombalanremaja
@gombalanremaja dibandingkan Permen Kaki,,, Kaki Kamu jauh lebih manis… *eh
September 25
NnaArytta 2 months ago in reply to gombalanremaja Echoed by gombalanremaja
@gombalanremaja Cinta tak harus memiliki tapi hanya bisa dirasakan. Berpisah tak harus ada rasa benci. Hanya cinta yang mampu mengatasinya.
gombalanremaja 2 months ago
@isihaticowok gua ngegombal bukan buat alasan menggodalu, tapi gw ngegombal karena itulah semua isi hati gw samalo #isihatiadmingombalcowok
gombalanremaja 2 months ago in reply to dissace
@dissace makasih 🙂
1 replies
gombalanremaja 2 months ago in reply to dissace
@dissace iya dong 🙂
1 replies
islamiverawati 2 months ago in reply to gombalanremaja Echoed by gombalanremaja
@gombalanremaja coba tebak! minyak apa yang bisa membahagiakan abang?|apa bang?| minyaksikan eneng bersama abang menjadi suami istri.
gombalanremaja 2 months ago
coba tebak! minyak apa yang bisa membahagiakan abang?|apa bang?| minyaksikan eneng bersama abang menjadi suami istri.
2 replies
gombalanremaja 2 months ago
Neng, GODA-GODA 1 porsi. Di sini adanya GADO-GADO bang.. Ooh, maaf neng, liat eneng abang jadi terGODA siih
gombalanremaja 2 months ago
When you’re important to someone, they will always find a way to make time for you. No excuses, no lies, and no broken promises
gombalanremaja 2 months ago
Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang
1 replies
gombalanremaja 2 months ago
Cintadapat melahirkan kebahagiaandan kebencian. Cinta bukanlahsegalanya. Tak perlu berlebihan memperlakukannya. Cintailah sang penciptacinta
gombalanremaja 2 months ago
Cinta tak harus memiliki tapi hanya bisa dirasakan. Berpisah tak harus ada rasa benci. Hanya cinta yang mampu mengatasinya.
gombalanremaja 2 months ago
Jangan sebut cinta abadi jika hanya ingin merasakannya. Hiduplah cinta dan tinggalah di dalamnya maka cinta itu akan kekal.
gombalanremaja 2 months ago
Cinta tak harus memiliki dan mencintai bukanlah menguasai. Biarlah kumencintai dengan caraku sendiri.
gombalanremaja 2 months ago
Apakah cinta itu? Hingga kini masih kunanti hadirnya di relung hatiku.
gombalanremaja 2 months ago in reply to virakks
@virakks ooooy 🙂
gombalanremaja 2 months ago
Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling menghianati.
gombalanremaja 2 months ago
Cinta bagaikan sepasang burung yang tumbuh melalui jiwa, rasa dan raga. Cinta dapat dimiliki melalui perasaan dua hati..
gombalanremaja 2 months ago
Seseorang tak akan pernah menyadari dalamnya rasa cinta sampai tiba saat perpisahan.
gombalanremaja 2 months ago
Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.
gombalanremaja 2 months ago
Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.
gombalanremaja 2 months ago
Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.
gombalanremaja 2 months ago
Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?
gombalanremaja 2 months ago
Rindu akan belaianmu, kasih sayang, dan ketegaranmu. Walau semua itu t’lah berlalu, tapi takkan pernah terlupakan hingga akhir hayatku.
1 replies
gombalanremaja 2 months ago in reply to Gombalan_Remaja
@Gombalan_Remaja oke dah, siap ga jadi murid gue? ngahaha
1 replies
gombalanremaja 2 months ago
Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.
gombalanremaja 2 months ago
Nikmatilah cinta dengan kasih putih, maka akan lahir cinta sejati.
gombalanremaja 2 months ago
Tak semua kata dapat terucap, lain di mulut lain di hati. Suatu hari nanti, kau akan tahu, rasa cinta yang tersimpan.
gombalanremaja 2 months ago
Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.
gombalanremaja 2 months ago
Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti. Kugantung impian dan asa, dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya.
gombalanremaja 2 months ago
Cinta berpuisi seribu makna. Bertahun-tahun perjalanan cinta yang tak pernah terpisahkan oleh waktu dan jarak.
gombalanremaja 2 months ago
Meski cinta tak terbalaskan, tapi tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang.
gombalanremaja 2 months ago
Cinta berpuisi seribu makna. Bertahun-tahun perjalanan cinta yang tak pernah terpisahkan oleh waktu dan jarak.
gombalanremaja 2 months ago
Meski cinta tak terbalaskan, tapi tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang.
gombalanremaja 2 months ago
Andaikan saja aku berani berkata cinta. Kini diriku merasa lelah memendam rasa. Ingin kuungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah.
gombalanremaja 2 months ago
Jika kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari penglihatan kita. Ia tidak akan menyembunyikan cinta dalam hati kita.
gombalanremaja 2 months ago
Aku datang atas nama cinta dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis melekat dalam relung jiwaku.
gombalanremaja 2 months ago
Ketahuilah, cinta tak akan pernah sekalipun mengetahui tingkat kedalamannya, bila ia belum diterkam oleh perpisahan.
gombalanremaja 2 months ago
Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu. Getar kasihmu dalam badai, tinggalkan mimpi menuju harapan. Adakah harapan itu untukku?
gombalanremaja 2 months ago
Ingin kututurkan kata demi kata, tentang perasaanku padamu.dirimu adalah cahaya dalam hatiku? Semoga kita dapat bersatu.
bellaapr 2 months ago Echoed by gombalanremaja
@gombalanremaja aku sih kuat kalo cuma nahan laper sama haus tapi aku ga kuat kalo disuruh nahan rindu ke kamu 😉 #eaaa
gombalanremaja 2 months ago
Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.
gombalanremaja 2 months ago
Untuk apaberlari dalam kelam? Sedangkabut pun tak maumenyibak.Biarlah semuaberlalu, mimpi pun aku takingin. Meskirindu ini tercipta untukmu.
gombalanremaja 2 months ago
Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
gombalanremaja 2 months ago
Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta.Tiadahal yang terindah selain cinta. Cinta yang lahir darihati.
gombalanremaja 2 months ago
Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.
gombalanremaja 2 months ago
Kemerdekaan dan kamu itu sama. Sama-sama harus dipertahankan.
gombalanremaja 2 months ago in reply to Gombalan_Remaja
@Gombalan_Remaja waduh klonengan-____- . iya selow aje mah kalo sama raja gombal~
1 replies
auliacindy 2 months ago in reply to reanita Echoed by gombalanremaja
@gombalanremaja ayah kamu pembunuh ya? Iya, kok kamu tau? soalnya kamu telah mengsadisi hatiku hingga aku Jatuh cinta. hahasyik
CiciLia_Anna 2 months ago Echoed by gombalanremaja
biarpun YAMAHA semakin di depan, tapi aku maunya di samping kamu aja ah 😀 @gombalanremaja
wiwin_didiy 2 months ago Echoed by gombalanremaja
@gombalanremaja ayah kamu tukang ngukir yeh? knp bang ? iya soalnya di hati abang terukir nama kamu 😀 #eeaaa
wwinaonlysuxx 2 months ago Echoed by gombalanremaja
@gombalanremaja Kamu atlet tembak ya? Bawaanku kok pengen jadi sasaran kamu melulu
CiciLia_Anna 2 months ago Echoed by gombalanremaja
bapaknya abang tukang es krim ya? iya, kok tau neng? abis kalo neng deket abang, hati neng rasanya lumeeer! #eaaaa 😀 @gombalanremaja
tireetiara 2 months ago Echoed by gombalanremaja
@gombalanremaja sayang, bapakmu penjaga bank yaa? | kok tau? | soalnya kamu telah menstrafer cintamu untukku
esanaranata 2 months ago Echoed by gombalanremaja
@gombalanremaja aku gak tau kenapa aku bisa sayang ama kamu, yg pasti dari hati kecil aku cuma kamu yg aku pengen !!
aditya22 2 months ago Echoed by gombalanremaja
@gombalanremaja aku kerumah kamu yaa?] mau ngapain bang?] aku mau ambil titipan] titipan apa bang?] kemarin kan aku nitipin cintaku dihatimu
September 18
reanita 3 months ago Echoed by gombalanremaja
@gombalanremaja bapak abang sales nya ponds ya ? iya ko tau neng ? soalnya wajah mu mengalihkan dunia ku ..hahasik
gombalanremaja 3 months ago
Neng kail pancingmu udah tumpul tuh!| iya to bang? | aku ganti yang baru sini neng, biar bisa nyangkutin hati aku
gombalanremaja 3 months ago
Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!
gombalanremaja 3 months ago
Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.
gombalanremaja 3 months ago
Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.
gombalanremaja 3 months ago
Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.
gombalanremaja 3 months ago
Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya
gombalanremaja 3 months ago
Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?
gombalanremaja 3 months ago
Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia
gombalanremaja 3 months ago
Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu
gombalanremaja 3 months ago
Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!
gombalanremaja 3 months ago
Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada
gombalanremaja 3 months ago
Cinta itu 4 langkah doang: 1. aku 2. kamu 3. kita 4. cinta
gombalanremaja 3 months ago
Ah aku lupa namamu, boleh aku memanggilmu milikku? Dan kamu juga lupa namaku Kamu boleh memanggil aku milikmu kok
gombalanremaja 3 months ago
Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.
gombalanremaja 3 months ago
Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?
gombalanremaja 3 months ago
Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu
gombalanremaja 3 months ago
Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.
gombalanremaja 3 months ago
Dalam benak orang bijak ada ide,solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus.Di dalam benakku,hanya ada kamu!
gombalanremaja 3 months ago
Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kmseorang sepnjng hidupku.
1 replies
gombalanremaja 3 months ago
Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.
gombalanremaja 3 months ago
Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan.. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!
restututu2 3 months ago Echoed by gombalanremaja
Kamu punya meteran gak? | “buat apa?” | buat mengukur dalamnya cintaku padamu | “eaaa” @gombalanremaja
restututu2 3 months ago Echoed by gombalanremaja
Hape lo getar tu | itu bukan hape | trus? | tubuhku memang suka bergetar kalo deket kamu.. hahay @gombalanremaja
restututu2 3 months ago Echoed by gombalanremaja
neng, kehujanan yah? | iya ni bang | sini berteduh aja di hati abang.. “eaaaaa @gombalanremaja
September 15
gombalanremaja 3 months ago in reply to imelsyawhlmn
@imelsyawhlmn pohon beringin penunggunya si imel, ninggalinkamu? engga bakaal!!
1 replies
imelsyawhlmn 3 months ago in reply to gombalanremaja Echoed by gombalanremaja
@gombalanremaja Kamu itu mirip pohon beringin yah, setiap aku bersandar bikin suasana menjadi adem~
1 replies
yommayomz 3 months ago Echoed by gombalanremaja
@gombalanremaja sayang, bapakmu penjaga bank yaa? | kok tau? | soalnya kamu telah menstrafer cintamu untukku
Dhanaaaaaaaa 3 months ago Echoed by gombalanremaja
Senyum manis berikan ketenangan @gombalanremaja
September 14
Dhanaaaaaaaa 3 months ago Echoed by gombalanremaja
Aku sadarr Aktu tak sebaik Dia, namun aku terus berusaha untuk memberikn mu senyuman di wajah cantikmu @gombalanremaja
FAnugraah 3 months ago in reply to gombalanremaja Echoed by gombalanremaja
@gombalanremaja bang bapak nya tukang sate ya ? | kotau ? | soalnya badan abang bau kambing WK
Dhanaaaaaaaa 3 months ago Echoed by gombalanremaja
Aku ingin hati Ini hanya untuk mu sayang.. begitu juga hati mu ^^ @gombalanremaja
gombalanremaja 3 months ago
Ambilin tekonya dong neng| ini bang | sini neng aku tuangin cinta di hatimu
3 replies
gombalanremaja 3 months ago
Termosnya ada airnya gak neng? | ada bang, mau aku bikinin kopi? | gak neng, tolong seduhin hatiku aja neng
gombalanremaja 3 months ago
Neng saringanya aku buang ya? | Ko dibuang bang? | biar gak ada lagi beda diantara kita neng
gombalanremaja 3 months ago
Duh neng, kamu pake tabung gas 3 kg ya? | iya bang, knapa? | pantesan kamu udah bkin hatiku meledak neng
gombalanremaja 3 months ago
Pisaunya ko tajem bener neng? | iya dong | mau dong neng pisaunya ditancepin dihatiku
gombalanremaja 3 months ago
Didapur gak punya blender ta neng? | mau beliin bang? | iya nih, biar kamu sadar, kalau kamu udah bkin remuk hatiku
gombalanremaja 3 months ago
Pinjem garpunya dong neng? | ini bang, emang buat apa bang? | buat nusuk cintamu neng, biar gak kabur lagi
gombalanremaja 3 months ago
Neng bawa piringnya hatihati ya? | knp bang? | takut jatuh trus pecah kyak hatiku neng
gombalanremaja 3 months ago
Neng tolong ambilin sendok dong! | buat pa bang? | buat ngadukngaduk hatiku sama hatimu neng biar nyatu
gombalanremaja 3 months ago
Neng dirumah sering bantingin gelas ya? | gak tu bang? | hlo ko!!, banyak pecahan cinta dihatiku neng
gombalanremaja 3 months ago
Mau ngairin sawah ya bang?|iya neng|mending kamu ngairin cinta dihatiku, biar jemek kayak sawahmu
gombalanremaja 3 months ago
Pergi kesawah ya neng, mau nanem ya neng?|iye bang|mending ke hatiku aja neng, trus nancepin benih cinta dhatiku
gombalanremaja 3 months ago
Lagi semprot hama pake pestisida ya bang?|iya neng, mau bantuin?|sekalian dong bang hatiku disemprot biar gak ada lagi hama dihatiku
gombalanremaja 3 months ago
Neng, ngasih pupuk urea nya jangan banyak-banyak ya neng?|kenapa bang?|takut ntar hatiku kebanyakan ngandung bahan kimia
gombalanremaja 3 months ago
Capek ane neng abis ngebajak nih?|sini bang aku pijitin, emang sawah mana yang habis abang bajak?| bukan sawah neng tapi hati kamu
gombalanremaja 3 months ago
Sewa traktor sehari brapa neng?|seratus bang!| mahal ye neng, orang buat ngebajakkin hatimu neng kasih gratis kenape
1 replies
gombalanremaja 3 months ago
Neng pinjemin ane sabit dong?|buat apa sih bang sabit?|buat ngebabat habis cowok yang berani deketin kamu
gombalanremaja 3 months ago
Cangkulnya pasti baru ya neng?|abang tau aja|ini hatiku kecangkul jadi makin dalem aku mencintaimu
gombalanremaja 3 months ago
aku gak tau kenapa aku bisa sayang ama kamu, yg pasti dari hati kecil aku cuma kamu yg aku pengen !!
gombalanremaja 3 months ago
sekarang, besok atau seterusnya yg aku rasain hanya sayang ke kamu !!!
gombalanremaja 3 months ago
aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!
1 replies
gombalanremaja 3 months ago in reply to imelsyawhlmn
@imelsyawhlmn masa sih cinta sama admin? :p ngahahahahah
2 replies
imelsyawhlmn 3 months ago in reply to gombalanremaja Echoed by gombalanremaja
@gombalanremaja iya Min, karna bagi aku manusia diciptakan dari cinta yaitu seperti cinta aku ke kamu~
1 replies
wekakmonyong 3 months ago Echoed by gombalanremaja
@gombalanremaja lagu valentine org eropa : roses are red. violets are blue. sugar is sweet. and i love you 😀
gombalanremaja 3 months ago in reply to dhindaoktav
@dhindaoktav iyo sama sama 🙂 🙂
September 13
bungareswara 3 months ago Echoed by gombalanremaja
@gombalanremaja kamu punya plester gak? | hati aku luka nih soalnya abis jatuh cinta sama kamu :3
gombalanremaja 3 months ago in reply to hartatimega
@hartatimega gamungkin 4l4y deh-__- ngahahaha kalo lebay gatau juga sih, sesuai dengan inspirasi lah 🙂 gabakalan dah guengecewain listeners
1 replies
gombalanremaja 3 months ago
bunga mawar itu memang indah dan harum, tapi bunga mawar itu tak bisa menandingi harumnya dan indahnya dirimu.
gombalanremaja 3 months ago in reply to hartatimega
@hartatimega okee 🙂
1 replies
gombalanremaja 3 months ago in reply to bungareswara
@bungareswara gimana aku mau sms? punya nomernya juga kaga? ngahahaha
1 replies
gombalanremaja 3 months ago in reply to dhindaoktav
@dhindaoktav udah 🙂
1 replies
gombalanremaja 3 months ago in reply to hartatimega
@hartatimega bye 🙂 come back soon 🙂
1 replies
gombalanremaja 3 months ago
si jono makan paku, aku sayang kok pada semua listenersku. 🙂
1 replies
gombalanremaja 3 months ago
walau aku sekarang hanya bisa melihat senyuman mu dari avatar mu tapi tetap aku senang 🙂 karena senyumanmu tetap selalu yang terindah.
gombalanremaja 3 months ago
aku sayang kepadamu dan mencintaimu itu karena aku adalah manusia yang telah diberikan rasa sayang dan cinta kepadamu dari tuhan.
gombalanremaja 3 months ago
cinta itu ibarat kentut, ditahan gaenak, di keluarin enak, dan gabisa dilihat tapi bisa dirasakan dan didengar
fernandogultom 3 months ago in reply to gombalanremaja Echoed by gombalanremaja
@gombalanremaja Kenapa pelangi hanya separoh saja di langit,karna separoh nya lagi ada di bola matamu.Gak percaya tanya om jambrut.hahaa
gombalanremaja 3 months ago
liat deh? apa? ada 2 pelangi yang indah dari kedua bola matamu.
1 replies
gombalanremaja 3 months ago in reply to imelsyawhlmn
@imelsyawhlmn engga sih? kenapa ?
1 replies
rachma96 3 months ago Echoed by gombalanremaja
@gombalanremaja sebohong-bohongnya gue sm lo! gue jg gak separah lo. gue gapernah boong kalo gue sayang sm lo
September 12
gombalanremaja 3 months ago
walau waktu memisahkan kita walaupun berapa lama kita tak akan pernah berpisah karena dirimu adalah diriku dan diriku adalah dirimu.
gombalanremaja 3 months ago
cinta gabisa mengelak, cinta tak bisa bohong, cinta tak bisa untuk dibuat buat. cinta adalah ketulusan hati.
gombalanremaja 3 months ago
walaupun kelihatannya kau bahagia karena dia , tapi aku tau sepenuhnya kau bahagia karenaku.
gombalanremaja 3 months ago
si jono lagi minum jamu, alhamdulilah yah aku udah di restuin sama orang tuamu.
gombalanremaja 3 months ago
gue gabutuh pacar yang gaul, cantik pokoknya prefect di luarnya, gue hanya butuh pacar yang prefect di dalemnya! yaitu hatinya dan perasaan!
ketikaakuGALAU 3 months ago Echoed by gombalanremaja
kalo kita jodoh kita pasti ketemu kok tapi kalo kita ga jodoh iklasin aja yah :),ngomong emang gampang tp klo dirasain sakit tau 😦
1 replies
gombalanremaja 3 months ago
tau ga sih? abang merasa bahagia banget kalo eneng merasa bahagia juga bersama abang.
1 replies
gombalanremaja 3 months ago
cintaku kepadamu itu engga bisa dikalahin oleh cintanya romeo kepada juliet.
gombalanremaja 3 months ago
sekarang lagi hujan tau?|orang siang panas gini ko hujan bang?| kamu tuh yang bikin hujan! yang menghujani abang dengan senyum manismu.
gombalanremaja 3 months ago in reply to rizkitorissa
@rizkitorissa :*
gombalanremaja 3 months ago
maaf baru online admin penyakitnya kambuh-____- jadi gasempet on 🙂 tapi tenang gue udah bisa on lagi kok 🙂
1 replies
September 11
oderiskiandra 3 months ago Echoed by gombalanremaja
@gombalanremaja gk butuh AC untuk mendinginkan aku , senyummu sudah mewakilkan salju abadi
nandaannisar 3 months ago in reply to gombalanremaja Echoed by gombalanremaja
@gombalanremaja cuman kamu yang aku mau di sisa umur aku 🙂
gombalanremaja 3 months ago
melihatmu bahagia adalah salah satu tujuan aku mencintaimu.
1 replies
gombalanremaja 3 months ago
kau adalah diriku, kaulah hidupku, kau tak akan pernah hilang tak akan menjadi kenangan, walapun luka telah menggoreskan hati.
gombalanremaja 3 months ago
siang hari ini sangat menggerahkan, lebih gerah lagi kalo kamu mengecup pipiku.
1 replies
gombalanremaja 3 months ago
bagi kalian yang suka ngebacot listen >>>@Bacotaan << listen ya 🙂
gombalanremaja 3 months ago in reply to vyolantelibri
@vyolantelibri iya coba aja liat 🙂
1 replies
gombalanremaja 3 months ago
aku melihatmu itu sebagai cahaya kehidupan, walaupun itu malam hari aku akan menyebutmu selalu bersinar untuk hidupku.
gombalanremaja 3 months ago
kalo di suffle ada running man kalo dihatiku selalu ada kamu yang lagi running love.
gombalanremaja 3 months ago
jika kau menjadi tulang aku akan menjadi ototnya, yang selalu menempel denganmu, dekat dan selalu membantumu untuk bergerak.
gombalanremaja 3 months ago
buat apa kau galau karena dia? toh dianya juga engga bakalan ngerti kamu?, dari pada bersedih ayo kita buka lembaran cinta baru bersama.
gombalanremaja 3 months ago
cintamu & cintaku adalah cinta yang paling sempurna, karena cinta kita saling melengkapi kau dan aku.
gombalanremaja 3 months ago
kau bawa cintaku dengan kepakkan sayap putihmu.
gombalanremaja 3 months ago in reply to sulistiawati
@sulistiawati yaudah bagus 🙂 😉
1 replies
gombalanremaja 3 months ago
aku aneh melihat pelangi indah di tengah hari yang panas dan terik ini,pelangi indah itu berjalan mendekati, pelangi indah itu adalah kamu.
gombalanremaja 3 months ago in reply to vyolantelibri
@vyolantelibri armageddon 🙂
1 replies
gombalanremaja 3 months ago in reply to himhimmey
@himhimmey @JamhariRizal oooh okeeey 🙂 🙂 🙂 🙂
gombalanremaja 3 months ago in reply to sulistiawati
@sulistiawati kenapa emangnya? ahaha
1 replies
gombalanremaja 3 months ago in reply to chacashi
@chacashi yaudah nikmatin aja keadaan itu, jangan di sia siakan, belom tentu akan kayak gitu lagi 🙂
1 replies
gombalanremaja 3 months ago in reply to rimatrallala
@rimatrallala saya gapunyaa pacaaar wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: